Rabu, 02 Januari 2019

Makanan Pencegah Penuaan

Makanan Pencegah Penuaan

Kedelai menyediakan sumber protein yang kaya. Dalam 100g kacang, ada 34g protein (babi, sapi sekitar 19-21g), hingga 18,4g lemak dan banyak vitamin, mineral.

Sejak zaman kuno, ibu-ibu rumah tangga telah mengolah banyak makanan berbahan dasar kedelai seperti: buncis, susu, dan banyak tepung lainnya serta makanan sehat lainnya. Kedelai juga merupakan hidangan ideal untuk orang kurus yang sulit menambah berat badan, dan memperpanjang masa muda mereka.

Literatur terbaru menunjukkan bahwa minum 1 cangkir susu kedelai setiap hari membantu memperlambat proses penuaan, meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah kanker, mencegah diabetes, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan osteoporosis.

Kedelai dianggap sebagai sumber suplemen phytoetrogen, seperti terapi penggantian hormon, yang memperlambat sindrom premenopause untuk wanita (seperti hot flashes, atrophic vaginitis, osteoporosis ...). Namun, pria yang lebih feminin sebaiknya tidak menggunakan banyak.

Menurut pengobatan tradisional, kedelai memiliki rasa yang manis. Efek negatif, tonik darah, thermal bar, pembicaraan. Pengobatan api negatif, menyebabkan pusing, haus mulut kering. Berikut adalah beberapa cara tradisional untuk menggunakan kedelai sebagai obat:

Tri setelah melahirkan kusta, penyakit pascapersalinan: dasar pasir, kedelai, aktif, pencegahan, dosis memadai, minuman tajam.

Mengobati rematik (merasa cerah), seluruh tubuh : 48g amalgam putih, almond 90g, periode kerajaan 30g. Warna rebusan mengambil air, beri 30 g kedelai dan direbus anggur yang baik, makan beberapa kali seminggu.

Tri dikalahkan oleh angin, takut pada angin, keringat keluar dengan sendirinya, air yang dimuntahkan: kacang kedelai 250g, bar anggur 1 liter. Buat kacang jadi hitam, masukkan anggur ke dalamnya, keluarkan. Ambil 2 kali sehari, 20-40 ml setiap kali. Efek: kusta, serum darah.

Sembuhkan kolesterol tinggi, cegah penyakit kardiovaskular: minum 2-3 gelas susu kedelai setiap hari.

Sembuhkan sakit kepala pusing dan haus mulut kering (hipertensi) : tahu 200g, jamur 40g, udang 25g, tambahkan minyak wijen dan rempah-rempah cukup untuk dimakan beberapa kali.

Catatan: Susu kedelai saat digunakan harus direbus dimasak karena mentrypsin mengandung susu hidup, saponin, rentan mual, sakit perut. Jangan minum susu kedelai bersama dengan telur serta dengan banyak gula, tubuh akan sulit diserap, mudah menjadi kembung. Baca juga: Manfaat apel

Posted by: Mengobati gerd
Disqus Comments